Diberdayakan oleh Blogger.


DEFINISI SEHAT menurut WHO adalah suatu keadaan yang sempurna baik fisik, mental dan sosial tidak hanya bebas dari penyakit atau kelemahan. Mengandung 3 karakteristik :
  1. Merefleksikan perhatian pada individu sebagai manusia.
  2. Memandang sehat dalam konteks lingkungan internal dan eksternal.
  3. Sehat diartikan sebagai hidup yang kreatif dan produktif.

Sehat bukan merupakan suatu kondisi, tetapi merupakan penyesesuaian, bukan merupakan suatu keadaan tapi merupakan proses. Proses disini adalah adaptasi individu yang tidak hanya terhadap fisik mereka tetapai terhadap lingkungan sosialnya.

Intinya sehat menurut standard WHO adalah suatu kondisi sejahtera jasmani rohani serta sosial dan ekonomi.

Menurut laporan WHO, sekitar 15 juta orang berumur antara 20-64 tahun meninggal dunia setiao tahun dan sebafian besar dari jumlah itu meninggal di usia muda yang sekiranya hal ini bisa dihindari.

Enam faktor utama yang mempengaruhi kesehatan kita:
  1. Air
  2. Udara
  3. Makanan dan minuman
  4. Istirahat yang cukup (Tidur)
  5. Olahraga
  6. Keseimbangan Emosi
Lima sumber toksin utama:
  1. Berdasarkan laporan statistik Departemen Pertanian Amerika Serikat pada tahun 1983, mereka mendapati pencemaran udara telah bertambah sebanyak 40 kali ganda dalam waktu 30 tahun (1943 -1973) .
  2. Menurut laporan statistik 1983 Departemen Pertanian Amerika Serikat, dari tahun 1943-1973, mereka mendapati kandungan toksin dalam sistem pengairan bawah tanah teiah bertambah banyak dengan begitu cepat sekali. Para pakar telah mendapati sebanyak 2221 jenis kimia organik dimana 109 jenis kimia tersebut adalah sumber penyebab sakit kanker.
  3. Buah-buahan dan sayur-sayuran utama yang diimport mengandung bahan toksin.
  4. Obat-obatan, bahan pengawet, pewarna makanan.
  5. Makanan hewan ternak yang dlcampur dengan bahan kimia.

Menurut konsep asas kesehatan, 90% daripada penyakit yang dialami adalah berawal dari usus.
Toksin yang berkumpul di dalam usus akan melekat pada dinding usus yang mengakibatkan penyerapan zat makanan terganggu. Pada masa yang sama akan mencemarkan darah dan menyebabkan penyakit seperti gout, tumor, asam urat, anemia, artritis (sakit sendi). masalah ginjal dan sebagainya.

Toksin dalam tubuh adalah sumber dari segala penyakit.
(Dr: Henry Bieter)
Jika toksin dalam tubuh kita tidak disingkirkan akan mengganggu penyerapan zat makanan, mengganggu peningkatan kesehatan fisik dan pikiran.
(Dr. Bernard Jensen)

Sisa makanan yang terkumpul dalam usus setelah membusuk akan menjadi berbahaya dalam tubuh kita dan menyebabkan penyakit serta mempercepatkan proses penuaan

Masalah-masalah kesehatan umum yang berkaitan dengan usus kotor:

  • Sembelit
  • Obesitas
  • Darah bertoksin
  • Sakit perut
  • Nafas tak sedap
  • Kulit kasar
  • Masalah pencernaan
  • Bau badan

K-LINK memberikan konsep dan metode pancapaian sehat secara alami melalui langkah-langkah sebagai berikut:


PEMBERSIHAN (Cleansing):

Menyingkirkan segala toksin yang berbahaya dan telah menumpuk selama bertahun-tahun di dalam tubuh agar tubuh senantiasa bersih dan sehat.

Toksin atau racun di dalam tubuh kita dapat berasal dari polusi udara dan air yang kita gunakan sehari-hari, makanan cepat saji (fast food) yang diolah dengan bahan kimia sintetis untuk pewarna, aroma, pengawet, penyedap rasa sebagai pencetus zat karsinogen pemicu kanker. Minuman yang mengandung kimia sintetis seperti minuman beralkohol, pengawet, pewarna, perasa, gula bibit/aspartam dan gas karbon dioksida yang dapat merusak lambung, juga air minum berunsur logam seperte Fe, Al, Mn, Hg, kaporit yang dapat merusak ginjal.

Kebiasaan buruk seperti merokok, kecanduan zat aditif, begadang, tidak menjaga kebersihan, makan/minum tidak teratur, terlalu berat berpikir/bekerja, dapat menyebabkan banyak gangguan kesehatan.

Dalam keadaan tertentu racun terus nebingkat dalam tubuh kita dan menyebabkan timbulnya berbagai penyakit, sehingga kita harus mengeluarkannya dari tubuh kita.

Pembersihan racun dari dalam tubuh kita dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan bantuan produk K-Link yang alami.

PENYEIMBANGAN (Balancing):

Memastikan zat makanan yang seimbang dan mencukupi untuk tubuh agar sel-sel tubuh bekerja secara normal. Nutrisi yang seimbang sangat dibutuhkan oleh sel tubuh untuk beraktifitas seperti vitamin, mineral dan zat gizi lain yang dibutuhkan oleh tubuh kita untuk melancarkan, menyeimbangkan sistem hormonal serta keseimbangan asam basa dalam tubuh

PENGAKTIFAN (Activating):

Mengaktifkan sel tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh dengan cara meningkatkan pemasukan nutrisi kedalam sel tubuh dan sel darah yang akan membantu regenerasi sel darah merah dan meningkatkan kadar oksigen dalam darah, menghambat proses oksidasi dan menstimulasi regenerasi sel organ tubuh untuk bekerja secara optimal dalam meningkatkan sistim kekebalan tubuh terhadap penyakit.

PERTAHANAN (Defending):

Dengan menerapkan konsep cleansing, balancing dan activating secara berkelanjutkan akan meningkatkan sistem pertahanan tubuh dimana sel tubuh terangsang untuk membentuk antibody dalam membantu mempertahankan tubuh dari bahaya radikal bebas dan serangan penyakit. Proses pengaktifan dan pembersihan diulangi selama 6 bulan sekali agar tubuh kita menjadi sehat dan kuat.

10 komentar

  1. tirta suryana mengatakan:
  2. pertamaxx

    salam kenal gan

     
  3. Boedy Sanse mengatakan:
  4. Terima kasih... semoga perkenalan ini akan membawa kebaikan...

     
  5. Arauf mengatakan:
  6. kunjungan perdana, salam kenal ya,, saya tunggu kunjungan dan komentarnya juga di blog saya :D

     
  7. harto mengatakan:
  8. kunjungan silaturahim yang pertama, semoga sukses selalu n tetap semangat.
    SEHAT ITU INDAH

     
  9. Boedy Sanse mengatakan:
  10. @ harto :
    sehat itu indah,
    semangat itu pasti,
    sukses itu harus dan
    silaturahmi itu ajib,
    he..he..he..
    ok terima kasih atas kunjungannya...

    @ wirausaha :
    kunjungan balas = silaturahmi = wajib
    so pasti ane juga dah datang...

     
  11. abdul muiz mengatakan:
  12. subhanalloh... akhirnya saya mendapat pencerahan juga tentang metode pancapaian sehat secara alami..

     
  13. daengrompa mengatakan:
  14. mantap ulasannya.. lengkapp..

     
  15. best phone apps mengatakan:
  16. info yg bermanfaat fren, bisa tukeran link???

     
  17. Boedy Sanse mengatakan:
  18. @ Bee + Daeng + Gambut :
    Tanpa merendahkan peran metoda medis yang bersumber dari Barat, metode holistik yang lebih bersumber dari Timur dengan konsep back to nature ternyata memiliki metode yang jauh lebih unggul baik dari sisi keamanan maupun pencapaian. Adapun keunggulan yang sejati akan segera hadir dalam satu menu tersendiri dalam blog ini...TUNGGU TANGGAL MAINNYA..., Jazakallah

     
  19. tirta suryana mengatakan:
  20. hadir sambil nunggu buka puasa,
    ga ada bukutamunya euy

     

Posting Komentar

Photobucket

All : . Alergi . Alkohol . Ambeien . Amputasi . Anemia . Asam Urat . Asma . Badan Kaku . Batu Ginjal . Batu Kandung Kemih . Batuk Berdarah . Batuk Kering . Bekas Luka . Bengkak . Benjolan di Payudara . Berak Darah . Berat Badan . Bersin . Bintitan . Bisul . Bronchitis . Buang Air Kecil Tidak Lancar . Cepat Lelah . Cuci Usus . Dada Sesak . Daging Tumbuh . Dahi Retak . Darah Rendah . Darah Tinggi . Daya Tangkap Lemah . Demam . Diabetes . Diare . Diet Ketat . Eksim . Flek Hitam . Gangguan Ginjal . Gangguan Menstruasi . Gangguan Pendengaran . Gangguan Prostat . Gatal . Gegar Otak . Ginjal . Gula Darah . Gusi Bengkak . Haid Tidak Teratur . Hamil . HB Rendah . Hepatitis . Hipertensi . Infeksi . Infeksi Bakteri . Infeksi Jamur . Infeksi Kandungan . Infeksi Paru-Paru . Infeksi Virus . Influensa . Insomnia . Insulin . Jantung . Jantung Berdebar . Jantung Berlubang . Jantung Bocor . Jantung Koroner . Jerawat . Kanker Rahim . Kecanduan Narkoba . Kecelakaan . Kejang . Kencing Batu . Kencing Manis . Keperkasaan . Keputihan . Keracunan Antibiotik . Keringat Dingin . Kesemutan . Ketergantungan Obat . Kista . Kolesterol . Koma . Korengan . Kram . Kulit Bersisik . Kulit Kering . Kulit Mengelupas . Kulit Sensitif . Lambung . Lemah Jantung . Lemas . Lesu . Letih . Libido Menurun . Linu . Liver . Luka . Luka Bakar . Luka Lebam . Luka Membusuk . Luka Usus . Lumpuh . Lupa Ingatan . Lupus . Maag . Masalah Berat Badan . Masalah Kulit . Masalah Paru-paru . Masalah Pencernaan . Masuk Angin . Mata Bengkak . Mata Kabur . Menstruasi Tidak Lancar . Migrain . Mual . Muntah . Nafsu Makan . Nyeri . Nyeri Dada . Nyeri Persendian . Nyeri Pinggang . Nyeri Tulang . Nyeri Ulu Hati . Obesitas . Operasi . Panas Tinggi . Paru-paru . Patah Tulang . Pegal . Pembengkakan . Pendarahan . Pengapuran . Penyakit Jantung . Penyakit Kulit . Perut Melilit . Pilek . Prostat . Pusing . Radang Lambung . Radang Paru-paru . Radang Tenggorokan . Radang Usus . Rambut Rontok . Reumatik . Sakit Jantung . Sakit Kepala . Sakit Pinggang . Sesak Nafas . Sinusitis . Stamina . Stroke . Susah B A B . Susah Buang Air Kecil . Susah Tidur . Syaraf . Tangan Berkeringat . TBC . Tersiram Air Panas . Trigliserida . Trombosit Rendah . Tulang Retak . Tumor . Tumor Payudara . Tumor Sumsum . Typus . Usus Luka . Vaginitis . Varises . Wasir .
English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
free counters