Diberdayakan oleh Blogger.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Hasil pertimbangan berdasarkan masukan dari sahabat bloggers maka "Rule of Game" dari program award kali ini mengalami perubahan dari sisi teknis, dengan gambaran akhir lebih mudah dan juga lebih dahsyat dampaknya bagi si penerima award.

Tujuan dari peluncuran program award kali ini adalah disamping sebagai pemberian penghargaan kepada sahabat bloggers juga berguna untuk kegiatan blogging seperti : SEO, traffic dan backlink.

Kenapa bisa begitu ?
Karena si penerima award diharuskan membagikan kembali AWARD ini kepada 10 orang yang terpilih berdasarkan kategori “comment exchange” (sesuai dengan tema award) dengan jumlah komentar ditentukan sendiri oleh si pembagi award.

Inilah bentuk dari “COMMENT EXCHANGE” AWARD :



Keterangan File :
- Bentuk file menggunakan flash (swf)
- Ukuran file 60.67 KB (kecil)
- Dimensi default 168 x 228 (setting bisa disesuaikan)

Untuk mengawali program ini kami menentukan jumlah comment sebanyak 5 komentar, dan dikarenakan blog Penyembuhan Holistik tergolong masih relative baru maka jumlah 5 komentar dihitung sejak blog ini diluncurkan yaitu sejak tanggal 20 Agustus 2010. Dan kami akan membalas sebanyak komentar yang Anda berikan.

Adapun mereka yang sudah memasuki kualifikasi untuk menerima “COMMENT EXCHANGE” AWARD generasi pertama adalah :

1. Belum ada.
2. Belum ada.
3. Belum ada.
4. Belum ada.
5. Belum ada.
6. Belum ada.
7. Belum ada.
8. Belum ada.
9. Belum ada.
10. Belum ada.

System ini akan bisa berjalan dengan baik ketika semua pihak penerima AWARD bersedia memahami dan mengikuti ”Rule of Game” atau aturan main yang ada.

Rule of Game “Comment Exchange” Award :
Bagi setiap penerima AWARD diharuskan untuk kembali membagikan AWARD yang telah diterima kepada 10 sahabat bloggers anggota atau teman masing-masing. Selanjutnya si penerima AWARD harus meletakkan link-link berikut ini di dalam blog atau artikel masing-masing.

1. Belum ada.
2. Belum ada.
3. Belum ada.
4. Belum ada.
5. Belum ada.
6. Belum ada.
7. Belum ada.
8. Belum ada.
9. Belum ada.
10. Penyembuhan Holistik

Naikkan 1 level terhadap semua peserta yang tercantum, sehingga peserta nomor 10 bergeser posisi menjadi 9, nomor 9 menjadi 8 dan seterusnya. Jika sebelumnya posisi nomor 1 sudah terisi maka secara otomatis akan dihapus karena akan digantikan oleh nomor 2. Masukkan link Anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).

Perlu diingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika setiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1

Posisi 9, jumlah backlink = 5

Posisi 8, jumlah backlink = 25

Posisi 7, jumlah backlink = 125

Posisi 6, jumlah backlink = 625

Posisi 5, jumlah backlink = 3,125

Posisi 4, jumlah backlink = 15,625

Posisi 3, jumlah backlink = 78,125

Posisi 2, jumlah backlink = 390,625

Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat. Jadi, jangan sia-siakan award ini ya sobat! Insya Allah bentuk award-nya keren.
Sebelum dan sesudahnya kami mengucapkan Jazakallahu Khairan Katsira...

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

13 komentar

  1. Noviana Hanny mengatakan:
  2. waow,,
    penawaran yg keren gan~
    mana awardnya kweren pisan oey..
    hahahaha..
    頑張る..!! ^^9

     
  3. Anonim
    mengatakan:
  4. Wah bagus neh gan.. Boleh ikutan gak ne.. Tp msih dikit bingung, maklum baru jg neh.. Maksudnya 5 koment perartikel pa gmana.. Thanx ya..

     
  5. Unknown mengatakan:
  6. a.k.a Bella >> AWARD nya keren bangeeeetttt... Kalau di dalam awardnya ada foto.. Weh pasti nambah keren deh sob...hehehe...

    Salam Sukses yah :)

    http://www.butikbella.co.cc

     
  7. Boedy Sanse mengatakan:
  8. Thank u 4 all respons :
    @ Neng Hanny : anti dah punya tabungan 3 lhooo...
    @ mixed : maksudnnya adalah 5 komentar dalam blog ini terhadap artikel atau postingan manapun. Yang penting Anda merespon lewat komentar termasuk pertanyaan ini sudah dianggap 1 koomentar... mudah bukan...? makanya buruan karena hanya akan diberikan kepada 10 orang saja via blog ini.
    @ Yulis : Wah kalo ada photonya ane takut jd terkenal ky selebritis n kebetulan ane jg kurang suka untuk populis, tp ya thank's berat atas sarannya, n kl ente mo dapet ya tinggal langsung buka 4 postingan lagi + beri comment dimasing2.. mk ente dah langsung dapet n nanti baru ane munculin script file-nya... ayooo kejar.........

     
  9. rzky-joos mengatakan:
  10. banyak juga memuji award dari om budi....kalau di taruh di blogku bagus ga' ya..??he..he..ssssssstsssssst padahal aku juga ngejar awardnya...

     
  11. Tanthowi mengatakan:
  12. Pengen Ikutan Donk... :D

    *Tanthowi*

     
  13. Boedy Sanse mengatakan:
  14. @ rzky + tanthowi :
    kl mo ikutan ngrebutin tuh award... ya buruan niggalin 4 comment lagi di postingan yang lain...

     
  15. Anonim
    mengatakan:
  16. Ok kawan, comment yg ke2 nech.. Brarti tinggal 3 lg ya, hehe... Buruaaan...

     
  17. Febio mengatakan:
  18. masih lum ngerti wa ~.~
    penghitungan backlinknya itu gimana sih ???

     
  19. Boedy Sanse mengatakan:
  20. @ mixed :
    comment dipostingan yang lain dunk biar bobotnya lebih bagus, sebab kl ada yg masuk serentak dan bersamaan memenuhi kualifikasi maka yg dpt yg bobotnya lebih bagus... gituu lhoooo....

    @ Febio :
    wah gmn jelasinnya ya... gini lhoo ... ini kaya sistem akar pohon dan angka diatas adalah angka asumsi jika program ini hanya dijalankan oleh 5 member dan semua keturunan dari kelima-limanya juga menjalankan hal yang sama, meskipun kenyataannya mungkin saja ada yang berhenti pada salah satu atau beberapa member langsung kita di level kedalaman.
    Dan pada kenyataannya angka yang dicapai bisa lebih dan juga bisa kurang karena angka diatas hanya asumsi kalau yang jalan hanya 5 member padahal kita akan memberikan ke 10 member/sahabat.

     
  21. Luhung Haryo mengatakan:
  22. wooww keren

    yang 5 comment itu brarti meninggalka koment kita di 5 artikel berbeda??

     
  23. Boedy Sanse mengatakan:
  24. @ Luhung :
    tidak harus di 5 artikel yg berbeda tp bs kurang dan jg bs lebih yg penting ya lebih dari 1 artikel dan bisa diborong sekaligus pd waktu yang bersamaan

     
  25. Ambae.exe mengatakan:
  26. mantap perhitungannya, saling mengaitkan satu sama lain

     

Posting Komentar

Photobucket

All : . Alergi . Alkohol . Ambeien . Amputasi . Anemia . Asam Urat . Asma . Badan Kaku . Batu Ginjal . Batu Kandung Kemih . Batuk Berdarah . Batuk Kering . Bekas Luka . Bengkak . Benjolan di Payudara . Berak Darah . Berat Badan . Bersin . Bintitan . Bisul . Bronchitis . Buang Air Kecil Tidak Lancar . Cepat Lelah . Cuci Usus . Dada Sesak . Daging Tumbuh . Dahi Retak . Darah Rendah . Darah Tinggi . Daya Tangkap Lemah . Demam . Diabetes . Diare . Diet Ketat . Eksim . Flek Hitam . Gangguan Ginjal . Gangguan Menstruasi . Gangguan Pendengaran . Gangguan Prostat . Gatal . Gegar Otak . Ginjal . Gula Darah . Gusi Bengkak . Haid Tidak Teratur . Hamil . HB Rendah . Hepatitis . Hipertensi . Infeksi . Infeksi Bakteri . Infeksi Jamur . Infeksi Kandungan . Infeksi Paru-Paru . Infeksi Virus . Influensa . Insomnia . Insulin . Jantung . Jantung Berdebar . Jantung Berlubang . Jantung Bocor . Jantung Koroner . Jerawat . Kanker Rahim . Kecanduan Narkoba . Kecelakaan . Kejang . Kencing Batu . Kencing Manis . Keperkasaan . Keputihan . Keracunan Antibiotik . Keringat Dingin . Kesemutan . Ketergantungan Obat . Kista . Kolesterol . Koma . Korengan . Kram . Kulit Bersisik . Kulit Kering . Kulit Mengelupas . Kulit Sensitif . Lambung . Lemah Jantung . Lemas . Lesu . Letih . Libido Menurun . Linu . Liver . Luka . Luka Bakar . Luka Lebam . Luka Membusuk . Luka Usus . Lumpuh . Lupa Ingatan . Lupus . Maag . Masalah Berat Badan . Masalah Kulit . Masalah Paru-paru . Masalah Pencernaan . Masuk Angin . Mata Bengkak . Mata Kabur . Menstruasi Tidak Lancar . Migrain . Mual . Muntah . Nafsu Makan . Nyeri . Nyeri Dada . Nyeri Persendian . Nyeri Pinggang . Nyeri Tulang . Nyeri Ulu Hati . Obesitas . Operasi . Panas Tinggi . Paru-paru . Patah Tulang . Pegal . Pembengkakan . Pendarahan . Pengapuran . Penyakit Jantung . Penyakit Kulit . Perut Melilit . Pilek . Prostat . Pusing . Radang Lambung . Radang Paru-paru . Radang Tenggorokan . Radang Usus . Rambut Rontok . Reumatik . Sakit Jantung . Sakit Kepala . Sakit Pinggang . Sesak Nafas . Sinusitis . Stamina . Stroke . Susah B A B . Susah Buang Air Kecil . Susah Tidur . Syaraf . Tangan Berkeringat . TBC . Tersiram Air Panas . Trigliserida . Trombosit Rendah . Tulang Retak . Tumor . Tumor Payudara . Tumor Sumsum . Typus . Usus Luka . Vaginitis . Varises . Wasir .
English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
free counters